Seragam Sekolah Annida

07 December 2007

MUQADIMAH


Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang biasa terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya …”


Demikian jelasnya perintah untuk menutup aurat bagi wanita tertuang dalam Al-Quran. Akan tetapi, sungguh ironis disekeliling kita yang mayoritas adalah kaum muslim, masih sering kita jumpai muslimah yang bangga dengan aurat yang terbuka.


Yang lebih memprihatinkan, menjamurnya sekolah islami yang mewajibkan siswi muslimah berjilbab di sekolah, tidak berbanding lurus dengan jumlah muslimah yang komitmen dengan kewajiban syar’i menutup aurat dimanapun mereka berada.


Banyak kita jumpai siswi sekolah islami sudah tidak lagi mengenakan penutup aurat mereka begitu keluar dari pintu gerbang sekolah, atau membawa baju ganti untuk ditukar dengan baju yang tidak syar’i dengan alasan kenyamanan.


Padahal bisa diyakini mereka sudah diberikan pemahaman tentang kewajiban menutup aurat sejak mereka menerima pelajaran agama pertama kali. Kemudian pertanyaan yang muncul dibenak kita, kenapa mereka masih terhalang untuk mentaati perintah untuk menutup aurat?.


Enggannya generasi pelajar muslim untuk menutup aurat mereka, kemungkinan besar karena busana muslim itu dirasa kurang fashionable, tentu saja karena kiblat fashion kita masih berada di paris yang tentu saja sangat jauh dari nilai – nilai keislaman. Mereka merasa malu dengan seragam mereka yang asal panjang dan tidak indah, padahal bukankah ALLAH Maha Indah dan menyukai keindahan.


Oleh karena itu, kami sebagai produsen busana muslim anak merasa tergerak untuk menyelamatkan generasi penerus panji – panji Robbani agar mereka semangat menyambut seruan menutup aurat dan bangga dengan busana muslim sebagai simbol keislaman.


Sehingga Annida menawarkan kerjasama pengadaan seragam bagi Kelompok Belajar, Sekolah Dasar, Taman pendidikan Al-Quran, dsb. Dengan desain yang fashionable dan nyaman, yang akan membuat mereka nyaman dengan seragam mereka, bangga dengan Sekolah Islamnya dan yang lebih utama bangga dengan keislamannya.
Diharapkan akan lahir generasi penerus islam moderat yang akan mengembalikan kejayaan Islam.


SPESIFIKASI

Bahan : katun akrilik

Desain : 2 pilihan

  1. Dari konsumen
  2. Dari produsen

Warna dan motif : bisa memilih

Ukuran : sesuai usia (3 – 12 tahun)


KETENTUAN PEMESANAN

Minimal pemesanan : 50 stel baju

Harga : konfirm pada saat pemesanan

Waktu pemesanan : dikonfirmasikan kepada marketing

Segera !!!! Hubungi :

Naritha Vermasari (08155 123 832 / 031-6010 6556)


Comments

One response to “Seragam Sekolah Annida”
Post a Comment | Post Comments (Atom)

Konveksialzed said...

berapa harga seragam sekolah merah putih SD ?? harga yg murah apa ada..

tolong dibalas via email di atok.patrick[at]gmail.com


salam hormat dari atok konveksi seragam

Wednesday, 09 May, 2012